Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Rabu, 11 Mei 2016

Disaat Penjahat Menjadi Pahlawan

Disaat Penjahat Menjadi Pahlawan

Akur, Polwan dan Sonya
Entah apa yang ada di benak pembaca semuanya, sayapun bertanya-tanya maksud judul itu. Saya menulisnya begitu saja saat terlintas pikiran mengenai kehebohan akhir-akhir ini di dunia maya, kehebohan apa gerangan? Tentu pembaca inget dengan kehebohan yang belum lama terjadi gara-gara ada seorang siswi SMA yang marah-marah saat distop bu polwan saat mereka konvoi?dan parahnya dia mengaku "Anak" dari seorang petinggi polri, Irjen. Pol. Drs. Arman Depari. Loh kok bisa?ya gak tau, mengapa begitu. Tapi yang bersangkutan mengkonfirmasi bahwa siswi yang mengaku anaknya adalah bukan anak pak arman. Beliau menginformasikan bahwa anaknya laki-laki semua dan berada di jakarta, walah-walah ternyata ngaku-ngaku aja si mbaknya, mungkin cuman keponakan atau kerabat pak arman kali. Bisa jadi karenaa mereka dari daerah yang sama yaitu medan. By the way, siapa sih arman depari itu?Jujur saya baru mendengar namanya saat berita ini menjadi viral dimasyarakat dan heboh. Ternyata beliau adalah Deputi bidang pemberantasan Narkoba (BNN) yang menggantikan Irjen Deddy. Sementara itu, Irjen. Arman depari adalah seorang lulusan Akpol 1985 dan berpengalaman di bidang reserse. Jabatan terakhir beliau adalah Kapolda Kep. Riau. Begitu kira-kira mengenai Bpk Arman depari yang namanya dicatut oleh si Sonya saat diberhentikan polisi.
Kembali ke topik utama Disaat penjahat menjadi pahlawan akhir-akhir ini si sonya (nama siswi itu) kembali menjadi buah bibir di masyarakat, kali ini bukan soal bentak-bentak namu ada yang berbeda 360 derajat.

Dinobatkan menjadi Duta Anti Narkoba,

Sonya, Menjadi duta Anti Narkoba
Sonya dinobatkan menjadi duta anti narkoba oleh Gereja reformis di Medan, Walah apalagi ini? Usut punya usut, penobatan si sonya ini tak lepas dari kasus yang menimpa dirinya sebelumnya. Akibat dari ulahnya yang sempet menghebohkan jagat maya si sonya yang akhirnya menjadi bulan-bulanan di sosial media nampaknya merasakan akibatnya sehingga menurut Gereja reformis yang menobatkan dirinya sebagai Duta anti narkoba, si Sonya ini diberi mandat ini untuk mengembalikan kepercayaan dirinya dan juga masyarakat dan merupakan dukungan moral agar si sonya bisa kembali bangkit lagi. Walah, gitu toh. Ternyata si sonya setres gara-gara di bully orang se kampung maya :D hahahhaha, makanya jangan kebablasan jadi cewek, internet itu kejam dek. Ya sudah, gak ada salahnya memaafkan dan mari kita dukung apapun keputusan itu, saya percaya hal itu tidak merugikan siapapun, terlebih siapa tau dengan begitu sikap arogan si sonya bisa sembuh :p dan menjadi lebih baik dalam bermasyarakat. 

By the way, sudah tau berita terhangat tentang Bocah kampret yang berpose diatas patung pahlawan?Kabarnya mereka dah tertangkap, kapok rasain. Kira-kira merka bakal jadi duta pahlawan gak ya?? :p mari kita tunggu kabar selanjutnya, stay on annoarea.net dan selamat membaca.

Mari budayakan menghormati karya tulis orang lain. Karena tulisan bukan sekedar kumpulan kata, mereka bermakna dan berarti buat yang menulis.

Salam hangat, Mas Nano

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Disaat Penjahat Menjadi Pahlawan. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Rabu, 11 Mei 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!