Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Selasa, 15 Desember 2015

Dan kini...


Hari itu langit begitu tak bersahabat, gemuruh menggelegar seakan searah dengan isi kepala dan hatiku. entah hal apa yang menyebabkan kemurkahanku. Aku kehilangan kontrol atas diriku, seakan pikiran mulai mengambil alih gerak tangan dan mulutku. Aku tak pernah menyadarinya sampai hal ini yang terjadi. Dan kini... ahhh penyesalan selalu menjadi akhir yang pahit. Kenapa harus keluar kata yang tak pantas diucapkan seorang sepertiku, bahkan tak pernah sekalipun aku berniat untuk membuat luka dari pedang yang menghunus dalam. Tajam dan mematikan, mulut kita melebih tajamnya sebuah "katana" dan kini... lagi-lagi menyesal. Lukanya begitu dalam, bahkan tak ada obat yang mampu menyembuhkan itu, suatu ketika ia berkata bahkan saat aku matipun tak akan pernah sembuh luka itu. Oh tuhan apa dosaku sehingga membuat luka yang begitu membekas, bahkan aku sendiri merasakan itu. Dan kini... ahhh akhirnya aku kehilangan dia, mungkin aku tak kehilangan raganya, tapi aku kehilangan cinta dan kasih sayangnya. Andai waktu dapat ku putar mundur, ingin ku hapus adegan brutal itu, aku menyesal. Aku merindukannya, aku kangen cinta dan kasih sayangnya, pelukan hangatnya dan perhatiannya yang begitu besar. Andai itu bisa kembali suatu saat, aku akan menjaganya lebih baik. 

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Dan kini.... Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Selasa, 15 Desember 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!