Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Kamis, 16 Juli 2015

Happy Ied Mubaraq 1436H


Allahuakbar... allahuakbar... allahuakbar.. allahuakbar walillailham.. ramahdan tahun ini benar-benar singkat. Sepertinya baru kemarin memulai puasa, dan hari ini telah berakhir. Esok hari siap menyongsong hari yang fitrah.. semua umat islam akan melaksanakan shalat ied di mesjid. Rutinitas tahunan yang sangat dinantikan... seluruh keluarga akan berkumpul dan bermaaf-maafan. Doktrin ini sudah berlangsung sedari kecil. Kami umat islam di indonesia sudah diajarkan untuk melakukan hal tersebut oleh orang tua kami. Untuk itu saya selaku admin sekaligus publisher di website ini juga akan melakukan hal yang sama, dengan segenap ketulusan hati saya memohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan dalam hal ini adalah tulisan saya jika ada yang menyinggung hati berbagai pihak mohon dibukakan pintu maafnya. Semoga kita semua kembali pada fitrah kita. Semoga annoarea tetap eksis di blantikan dunia internet ditengah-tengah ketatnya persaingan yang makin ganas..  maaf lahir batin ye..
Ini ada sedikit quote yang saya kutip dari poetry Jogja hiphop foundation.
"Ana kupat kecemplung santen, menawi lepat kawula nyuwun ngapunten" yang artinya "ada ketupat jatuh dalam santan, jika ada salah saya mohon maaf" 
Selamat hari raya idul fitri 1436 Hijriah, Minal aidzin walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin. by aNno aRea Family


Salam blogger indonesia,
By MasNano
Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Happy Ied Mubaraq 1436H. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Kamis, 16 Juli 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!