Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Kamis, 07 Mei 2015

Long Distance Relationship


Long Distance Relationship atau lebih dikenal "LDR" memiliki arti yaitu hubungan jarak jauh, atau komunikasi jarak jauh. LDR dikaitkan terhadap hubungan yang dilakukan oleh dua orang anak manusia yang menjalin asmara atau percintaan yang memiliki batasan ruang dan waktu, ceiileee bahasanya. LDR biasanya disebabkan oleh banyak faktor dan situasi, ada yang dari awal memang sudah melakukan LDR ada pula yang setelah bersama kemudian harus LDR karena suatu hal yang mengharuskannya.
Keuntungan dan kekurangan LDR :

  • Setiap hari setiap saat akan selalu mengenang atau mendambakan kebersamaan, mereka bermimpi untuk mewujudkannya. Hal ini secara tak langsung selalu memupuk rasa cinta dikeduabelah pihak.
  • Setiap waktu merindukan pasangannya, hal ini akan membuat para LDR mania menjadi sangat mencintai pasangannya dan tidak ada kata bosan dalam mencintai.
  • Penuh inovasi, hal ini diperlukan agar hubungan jarak jauhmu tak monoton. Misalkan dari obrolan di SMS ataupun ditelpon.
  • Lebih memilih diam dirumah sambil menunggu kabar dari pasangan daripada pergi kelayapan dan ketinggalan info tentang "doi".
  • Belajar saling percaya dan menghargai, hal ini sangat mungkin terjadi karena kepercayaan dan menghargai adalah faktor penentu kesuksesan hubungan jarak jauh.
  • Pandai berimajinasi, saat pacaran lewat telpon biasanya semua hal dilakukan dengan imajinasi dan menutup mata. Misalkan berpelukan, ciuman, dll. Hal ini sangat baik karena dapat menghindarkan dari hal yang diinginkan :p
Sedangkan kekurangannya adalah :
  • Membosankan (Jika tidak bisa improve dengan keadaan)
  • Cinta berat diongkos, mungkin hal itu tepat sekali karena modal "Pulsa" dll sudah pasti ada, tapi namanya juga cinta. Apasih yang gak akan dikorbankan :)
  • Sering merasa curiga (Jika tidak menerapkan faktor saling percaya).
  • Semua kegiatan dilakukan by Phone, pertemuan secara langsung sangat jarang dan mungkin bahkan tidak pernah terjadi...
Itulah beberapa keuntungan dan kekurangan LDR. Terlepas dari itu semua, LDR tidak merugikan dan tidak menguntungkan, LDR terjadi bukan mencari untung maupun rugi, hal ini terjadi karena waktu yang mengharuskannya begitu atau cinta yang datang dari jauh. Bagi kamu yang sedang LDR, saya punya sedikit kata. "Mungkin kalian terpisah jarak dan waktu sekarang, tapi akhirnya kalian memang saling mencintai tanpa memikirkan jarak dan waktu. Cinta kalian tak berbatas pada jarak maupun waktu". Pesan saya, kalian para lelaki jika LDR usakan untuk meluangkan waktu menemui pasanganmu, hal ini berkaitan dengan kepastian. Jika sudah yakin, menikahlah. Bawa ia bersamamu, sehingga kalian tak harus terpisah jarak.

Written by MasNano

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Long Distance Relationship. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Kamis, 07 Mei 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!