Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Jumat, 22 Mei 2015

Apakah Pasanganmu Serius? Baca Ini


Kali ini saya akan membahas mengenai sesuatu yang sedikit serius, ada kalanya dalam setiap hubungan membutuhkan kepastian masa depan. Hal ini berkaitan dengan keseriusan dalam berhubungan, masak iya akan berpacaran selamanya. Untuk mengetahui hal itu perlu sedikit kepekaan dari kita terhadap pasangan. Berikut ini adalah beberapa contoh dari keseriusan pasanganmu. Check this list out :D
  1. Pedulikah dia pada kamu?
    Yap, sebagai seorang yang paling dekat dengan kamu seharusnya dia perduli akan keadaanmu. baik keadaan emosi maupun fisik. Dia akan selalu ada sebagai orang pertama yang mencari tau keadaanmu, datang saat dibutuhkan dan sigap membantumu. Hal ini membuktikan betapa dia serius dengan dirimu. Jangan anggap hal ini berlebihan, karena hal ini sangat penting bagi dirinya untuk mengetahui keadaanmu. Itu tandanya pasanganmu sangat serius dalam berhubungan.
  2. Apakah ia menghormati pendapatmu?
    Saling menghormati pendapat sangatlah penting dalam kehidupan sosial, apalagi dalam hubungan asmara kamu dengan pasangan. Jika ia mendengarkan dan mempertimbangkan pendapatmu itu berarti dia sangat menghargai dirimu sebagai pasangan dan sangat serius dalam hubungan kalian. Lakukanlah hal yang sama dalam berpendapat, hubungan kalian akan selalu harmonis dan menyenangkan.
  3. Apakah ia membiarkanmu menangis?
    Pasanganmu tidak akan pernah sanggup melihat dirimu meneteskan air mata, karena sakitmu adalah sakitnya, coba nilai pasanganmu apa yang ia lakukan saat kamu menangis?Jika ia melakukan segalanya hanya untuk memastikan kamu baik-baik saja dan tersenyum kembali, itu tandanya pasanganmu sangat tidak ingin melihatmu menangis, dan dia sangat serius akan segala hal. Pilihlah orang yang membuatmu selalu tersenyum, bukan yang membuatmu menangis.
  4. Apakah ia mulai mendiskusikan masa depan?
    Lihat dan nilailah pasanganmu, apakah dia membicarakan masa depan dan apakah kamu merupakan bagian dari masa depannya. Selain itu apakah dia meminta saranmu untuk masa depan kalian berdua? itu menunjukan betapa seriusnya dia ingin bersama kamu selamanya, Dia ingin menjadi masa depan untuk dirimu dan dia berharap dialah masadepanmu. Yakinlah, pasanganmu adalah orang yang serius dengan hubungan kalian.
  5. Apakah ia sangat bergantung padamu?
    Tentu kamu dapat menilai bagaimana pasanganmu menganggapmu, apakah dia selalu mencarimu dalam segala hal? saat dia senang, sedih dan down, atau dalam masalah? Apakah dia menghubungimu saat ia merasa kesepian dan membicarakan semuanya pada kamu? itulah pria yang benar-benar serius denganmu, ia menganggapmu adalah bagian dari dirinya.
Bagaimana?menurutmu apakah pasanganmu sudah masuk dalam pertimbangan diatas?semoga ya, karena pasti kamu sangat berharap terhadap pasanganmu. Meskipun jodoh ada ditangan tuhan, tapi ingatlah tak ada salahnya berfikir positif dan meyakini keberadaan pasanganmu sebagai jodoh yang diberikan tuhan padamu. Dalam setiap hubungan, jenjang pernikahan adalah puncak dari cita-cita bersama, tapi jangan lupa dalam pernikahan ada perjuangan lain yang menanti. Perjuangan dan mempertahankan cintamu agar selalu abadi dengan pasanganmu, ajaklah selalu pasanganmu untuk mendiskusikan hal ini agar kalian dapat menemukan solusi bersama untuk tetap menciptakan cinta dan keharmonisan selamanya.

Written by MasNano
inspirasi dari sini

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Apakah Pasanganmu Serius? Baca Ini. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Jumat, 22 Mei 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!