Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Kamis, 16 April 2015

You play drama, you get a karma


Entah kenapa, udara begitu menyesakan. Ruang disekitar seperti saling berebut untuk membersihkannya, aku merasa sesak ketika tau itu. Sebisa mungkin ku kembalikan apa yang menjadi masalahku, aku teringat kembali bagaimana kita membentuk suatu koneksi, tak seperti saraf yg terhubung satu sama lain, kita tak terhubung. Kita dipertemukan oleh kesempatan atau mungkin karma. Entah ini karma siapa, tapi aku siap menikmatinya. Aku tak pernah takut untuk merasakan sakit, karena sakit itu adalah kenikmatan sehat yang tak disyukuri. Awalnya mungkin km adalah biasa, kau mulai mengukir ketidak biasaan darimu di otakku, mungkin itu semacam doktrin tapi aku menerimanya dengan sangat baik. Kau bercerita tentang pengalamanmu, aku bersimpati dan ikut menikmati ceritanya, aku takut untuk menjadi bagian dari ceritamu sampai akhirnya kau menggelitikku untuk ikut masuk kesana, aku mulai mencoba untuk berani, tapi ingatlah aku hanya mencoba masuk kedalamnya. Tapi lagi-lagi aku kalah denganmu. Ke-indahan mu membuatku lupa bahwa aku hanya masuk dan menikmatinya, tapi nyatanya aku tak sekedar menikmati malah merasakan dengan baik. Berawal dari mawas yang lebih, akhirnya aku putuskan untuk mencari tau dirimu, aku mulai memberikan parameter pada setiap variable. Aku berhitung dan membuat kesimpulanku sendiri. Ternyata kau sedang bermain drama, begitu indah saat dinikmati, sekarang aku tak sekedar menikmatinya, tapi aku memainkannya. Mari kita mainkan sebaik mungkin, tapi ingatlah bahwa setiap drama memiliki karmanya sendiri... kamu atau aku harus siap menjalani karmanya nanti!

MasNano...

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel You play drama, you get a karma. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Kamis, 16 April 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!