Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Minggu, 19 April 2015

Pekalah Terhadap Hal Ini


Seperti yang kita ketahui, wanita adalah makhluk yang penuh dengan "kode" atau sering memberikan tanda-tanda untuk mengungkap sesuatu, karena pada kodratnya mereka memiliki tingkat jaga image yang tinggi. Tanda-tanda yang mereka berikan kadang berbanding terbalik dengan apa yang ada dalam hatinya, jadi untuk para pria sebaiknya mulai mempelajari kebiasaan ini. Berikut adalah beberapa pernyataan ataupun pertanyaan yang biasanya digunakan oleh para wanita...

  • Dia bertanya : "Kamu lagi dimana, lagi ngapain?" tahu kah kamu, bahwa dia hanya ingin ngobrol denganmu tapi dia merasa tak nyaman takut mengganggu aktifitasmu, dilain sisi dia juga tidak bisa menahan rindu
  • Dia mengatakan : "Hari ini udara dingin, jangan lupa pake jaket tebal" jangan anggap perhatiannya ini membuatnya seperti mamamu, dia hanya ingin mengungkapkan bahwa kamu selalu berada dihatinya.
  • Dia mengatakan : "Aku sedang tidak bahagia" ini adalah bentuk ungkapannya agar kamu tahu bahwa dia merindukanmu dan ingin kamu menghiburnya.
  • Dia mengatakan : "Aku sedikit gemukan, kecantikanku berkurang" dia ingin mengungkapkan bahwa betapa dia takut tak cukup sempurna dimatamu.
  • Dia mengatakan : "Lihat siapa yang lebih beruang dan wajahnya lebih tampan" Jangan marah, karena itu ungkapan agar kamu lebih rajin dan berjuang untuk dirinya.
  • Dia tidak membedakan tempat yang tepat untuk memeluk atau menciummu, dia hanya ingin orang tahu betapa erat dan dekatnya hubungan kalian.
  • Dia selalu berkata akan selalu membantumu dan akan selalu membuatmu mencarinya setiap kamu sedang ada masalah. Tahukah kamu, bahwa itu adalah ungkapannya meskipun dia tidak membantu banyak dalam masalahmu, dia hanya ingin kamu tahu bahwa kamu masih memilikinya disampingmu.
  • Dia marah ketika melihatmu dekat dengan wanita lain. Jangan anggap dia pencemburu, karena mungkin itu adalah ungkapan bahwa dia memperdulikanmu lebih dari apapun.
  • Dia selalu menanyakan pendapatmu saat membeli sesuatu. Jangan anggap dia tidak memiliki prinsip sendiri, justru dia sedang menghormatimu dan menempatkanmu di posisi utama.
  • Dia membagi makanannya untukmu saat pergi makan. Jangan anggap dia pemilih, dia hanya takut kamu kurang kenyang.
  • Dia memberimu barang mahal. Dia hanya ingin memberitahumu bahwa semua yang terbaik hanya untukmu.
  • Dia sering bercanda dia bilang dia tersesat dan membuatmu panik. Tahukan kamu, dia hanya ingin membuktikan bahwa dirinya masih menjadi orang yang penting untukmu.
  • Dia mengatakan : "Jika kamu tak menginginkanku lagi, lebih baik aku mati saja" Jangan anggap itu ancaman, karena itu adalah kode untukmu agar kamu tau bahwa bahkan nyawanya tak sebanding denganmu, dia sangat mencintaimu.
  • Saat dia marah dan membalikan badannya, jangan anggap dia ingin pergi. Dia hanya kamu menahannya agar tidak pergi dan tetap dipelukanmu.
  • Dia tiba-tiba bisa cuek dan tiba-tiba juga bisa bermanja-manja denganmu. Dia hanya ingin kamu memanjakannya, pekalah kawan.
Membingungkan bukan tingkah wanita seperti contoh diatas, kamu tak perlu bingung dengan semua itu, cukup tambahkan sedikit kadar kepekaanmu, dan cobalah mengerti pasanganmu. Jaga hubungan dengan baik dan tetaplah saling mencintai. Jangan pernah berpikir untuk mencari alasan berhenti saling mencintai, tapi carilah cara agar terus saling mencintai. Inti dari tulisan ini adalah "PEKALAH" terhadap pasanganmu.

Bahan dan sumber disadur dari sini
written by MasNano.

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Pekalah Terhadap Hal Ini. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Minggu, 19 April 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!