Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Jumat, 10 April 2015

How to survive from PHPers


Untuk anda yang bergelut dibidang pemrograman mungkin PHP sudah biasa anda dengar atau bicarakan sebagai salah satu bahasa pemrograman yang masih populer ditengah-tengah perkembangan bahasa lain. Tapi kali ini saya akan merumpikan PHP dalam cara berpikir yang jauh berbeda. PHP kita kali ini adalah maksut lain dan merupakan pemrograman, tapi merupakan kependekan dari "Pemberi Harapan Palsu".
PHP (noun), Pemberi harapan palsu awalnya muncul dikalangan muda mudi seiring maraknya kasus yang dialami oleh mereka. Awalnya kata PHP ditujukan kepada seseorang yang sering mengumbar harapan pada lawan jenisnya tapi tak pernah nyata alias hoax alias palsu, seiring perkembangannya PHP juga dikaitkan dengan harapan palsu yang diberikan pada seller oleh buyer :p yang ini didunia online shop xixixixixixi.
Suatu ketika saya mengalami PHP dari lawan jenis saya (wanita) kemudian saya melakukan sesi curhat dengan teman wanita yang lain gak taunya dia juga mengalami hal yang sama dengan saya. Hal ini mematahkan pemikiran saya bahwa pelaku utama PHP adalah kaum wanita, ternyata kaum pria pun suka melakukannya. Tapi entah mengapa saya tidak bisa menyalahkan para pelaku PHP tersebut, karena mungkin mereka tidak pernah berniat melakukannya, who knows? saya tidak pernah berada di posisi pelaku, dan saya tidak sedang memakai kaca mata mereka untuk melakukan penilain. So saya rasa tidak adil untuk judge jika tidak bisa menilai dari dua belah sisi.
How to survive?itulah kata yang tepat untuk menggambarkan pertahanan terakhir.... yang perlu dilakukan sebenarnya simple, cukup let it flow. ikuti alurnya. Tapi itu tidak pernah semudah teori untuk dilakukan, setidaknya rasakan dan nikmati saja harapannya jika anda masih ingin. dan pergilah saat sudah muak dengan keadaan tersebut. Ingatlah untuk selalu belajar dari pengalaman, cari tau dan pelajari hal apa yang biasanya dilakukan oleh PHPers, apa yang biasa mereka lakukan diawal dan diakhir, itu akan menjadi tameng kuat untuk anda. Pengalaman adalah guru yang paling hebat, jadi berpeganglah kepadanya. Dan jangan lupa, untuk tidak melakukan hal serupa pada orang lain alias anda menjadi PHPers jg! LOL
Thanks dah sempetin waktunya baca artikel How to survive from PHPers. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Jumat, 10 April 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!