Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Senin, 30 Maret 2015

Why Pretend to Be Something


"Kenapa lo terus berupura-pura menjadi sesuatu?" itulah pertanyaan yang diajukannya, seperti sebuah godam menghantam. Aku hanya bisa menjawab, berlagak seperti itu adalah kemampuan terbaikku. Bagaimana harus serius saat kamu adalah ketidak mungkinan. Dia terganggu, dia merasa tak nyaman dengan tingkahku, akhirnya permintaan maaf adalah hobby baruku, berkali-kali meminta maaf tapi tetap terulang, aku mulai menjadi seorang omong kosong hebat. Aku tak pernah sadar telah berbuat hal itu, aku mulai bertanya apakah itu semua sebuah kepura-puraan?ataukah itu adalah bentuk rasa tak ingin kehilangan?dan ketika semua itu terjadi aku tak pernah bisa mengontrolnya, aku bertingkah seolah akulah sesuatu. Andai ini hanya kepura-puraan, segera lenyaplah. Tapi andai bukan, cobalah untuk terpendam dan diam, karena sebenar benarnya kenyataan, aku bukanlah apa-apa. Who am i?
Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Why Pretend to Be Something. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Senin, 30 Maret 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!