Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Jumat, 31 Oktober 2014

Beginilah ketika AIKA Closed

Kenangan di Laconti

Halo everybody, kali ini gw akan ikut memposting bagaimana kesan dan pesan dari para gamers AIKA yang game kesayangannya sudah ditutup (Closed Server). Cerita ini khususnya adalah bagaimana perasaan anak-anak legion NightMare (Calpar) ketika game kesayangannya tutup :p

Begini ceritanya, berawal dari postingan mbak vie di group facebook We are NightMare yang mengusulkan untuk membuat komentar kesan-kesan yang didapatkan oleh teman-teman gamers AIKA selama bermain AIKA dari awal sampai akhirnya tutup. Dia berencana untuk memposting hasil tulisan dan komentar di blog pribadinya, di sini. Akhirnya gw putuskan menjadi orang pertama yang menuliskan kesan-kesan selama bermain AIKA dan berada di legi NightMare. dan selanjutnya diikuti oleh beberapa teman lain yang berkomentar dan menulis dengan gaya masing-masing. Kisahpun berlanjut :


















Itulah beberapa penggal kisah mengharukan yang ditulis oleh teman-teman NightMare, Walaupun sedikit alay tapi tidak mengurangi kesan romantisnya :p apa coba hubungannya. Demikian corat coret kali ini, nanti kalo tulisan berlanjut akan di update lagi. Salam NightMare!

Written by MasNano



Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Beginilah ketika AIKA Closed. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Jumat, 31 Oktober 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!