Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Selasa, 05 Agustus 2014

JOMBLO?More Better


"Jomblo lebih nyaman!" bener juga apa yang dikatakan seorang teman, benar-benar freedom... bebas godain pacar orang, teman cewe, ataupun kenalan baru.... kemana-mana tak ada yg ngatur.. begitulah arah percakapan kami malam itu, senggaknya saya setuju dengan pendapat tersebut sesuai apa yang saya rasakan.... cuman tak pernah ada yg benar-benar nyaman, ketika kenyamanan sudah dirasakan, pasti akan ada ketidak nyamanan yg menyertainya... gak ada yg merhatiin, malam minggu mlongo liat orng pacaran, gk ada sms yg isinya "sayang udah maem blum?" atau "Sayang lagi apa?" atau mungkin "Sayang ML yuk!" !! what the??kenapa hidup begitu rumit, padahal pengennya menjalani dengan simple, se simple orang buang air besar ataupun ngupil... tapi kenyataannya hidup memang tak semulus pahanya Nabila JKT48. Kadang perlu adanya lika-liku untuk membuat kesan dalam hidup yang hanya sekali ini. Perjalanan hidup seseorang tak pernah sama, ada yang lurus, berliku, rumit, bahkan bermasalah... Tinggal jalani dan nikmati apa rencana tuhan untuk kita. Saat rencana itu terasa indah, jalani dan nikmati tapi jangan lupa untuk bersyukur.... sebaliknya, jika tidak sesuai harapan tetap jalani karena mungkin ada harapan lain di dalamnya! Seperti saya yang tidak memiliki kemulusan hubungan sejauh ini.... saat saya sedang sendiri saya akan mengeluh atas kesendirian saya, tapi saat ada orang disisi saya, saya sadar ternyata sendiri lebih baik karena ketidak cocokan dengan pasangan kita sehingga kita merasakan lebih nyaman JOMBLO!
Andai hidup memang bisa semudah boker atau ngupil, mungkin hidup kita akan lebih membosankan....!

Written by MasNano
Thanks dah sempetin waktunya baca artikel JOMBLO?More Better. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Selasa, 05 Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!