Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Rabu, 04 Juni 2014

Cerita Cinta Yang Baru


Halo readers, berhubung insomnia kambuh maka dari itu kembali saya menggoyangkan jemari untuk menuliskan sesuatu diblok pribadi saya ini. Kali ini isinya curcol saya tentang kehidupan pribadi saya. 
Sesuai dengan judulnya "Cerita Cinta Yang Baru" yapp, ini adala cerita saya. Cerita tentang bagaimana sebuah kata cinta merubah kembali semangat hidup saya. Begini ceritanya :

Berawal dari sebuah kesalahan panggilan seluler dari sebrang telpon sana, kedengeran seperti sebuah kisa klasik mungkin ya, Tapi inilah yang benar-benar terjadi. "Halo...." kemudian, "tut...tut.. tut..." terdengar suara nada terputusnay hubungan telpon di HP saya. Sambil setengah sadar kembali saya letakan ponsel disamping kepala saya. Saat itu saya tidur dan terbangun oleh telpon itu. Hari pun berlalu, esoknya saat saya sedang mengerjakan program skripsi saya, otak saya kembali bekerja akan kejadian yang belom tuntas dibereskan kemarin, ya itu adalah telpon yang mengganggu tidur saya dan hanya mengatakan "Halo" kemudian terputus. Otak saya kembali bekerja dengan baik, sangat jelas diingatan saya bahwa itu suara seorang wanita padahal saat saya menekan tombol answer saya setengah sadar. Kemudian saya putuskan untuk melakukan panggilan ke nomor tersebut yang masih tersimpan rapih di log panggilan BB saya. "Halo" sapa saya dengan nada selembut mungkin, "Iya halo, siapa ini?" Nada khas wanita yang lembut dan penasaran dari sebrang. "Iya kamu siapa?kemarin sempet telpon ya?" Kataku mencoba memastikan. "Owh, iya maaf kemarin salah sambung" Jelasnya dengan nada khas seorang dari negeri pasundan. Otak saya kembali berputar keras, kata hati saya menyatakan saya harus berkenalan dengan cewek ini, karena tau atau tidak bahwa saya memang suka semua yang berhubungan dengan SUNDA (Walaupun saya bukan dari suku sunda). "Ya udah dulu ya kalau begitu" Kata si wanita tersebut pada saya. "Owh, yaudah deh. Sorry dah ganggu ya!" Kataku menutup percakapan, kemudian ia menutup telpon. Timbul kekecewaan di hati, hilang kesempatan untuk mengenalnya. Tapi wait, otak saya masih berjalan dengan baik. Saya bukan menu pesan singkat dan menulis SMS. "Kalau boleh tau namanya siapa" tulis saya dalam SMS itu, tak lama dari SMS saya telpon berbunyi dan saya segera mengangkatnya. "Hai.." sapanya lagi... "Oh hai, cuma pengen tau namanya aja" Kataku dengan sedikit ragu. "Namaku *****" Katanya, "Owh, ya namaku nano" Balasku. Kemudian karena tak ada topik, dia segera menghentikan percakapan "Ya sudah deh kalo gitu" katanya, dan nada terputus berbunyi lagi. Oh shit, kembali hilang kesempatan. But wait, let's try again. Kali ini saya mencoba menanyakan pin BBM dan telponpun kembali berbunyi. "Hai aku gak pake bb" terangnya padaku, ada kekecewaan sih. "Owh gitu, yaudah gpp. Btw, kamu asli mana?"Kali ini saya tak membuang kesempatan untuk kesekian kalinya. Obrolanpun semakin panjang dan dia memberikan FBnya untuk saya add. Baru saya tau ternyata ia tidak menggunakan pulsa untuk SMS tapi hanya untuk telpon, dan setelah orbolan panjang kami itu akhirnya saya sadar kalau wanita ini sangat menarik, suaranya, sikapnya, dan semua hal yang dia tunjukan selama percakapan kami.

Semakin hari hubungan kami semakin akrab dan akhirnya dalam waktu 2 hari saya sudah menunjukan ketertarikan saya kepadanya. Alhamdulilah ia memberikan kesempatan kepada saya untuk mencoba peruntungan. Selang beberapa hari dari kejadian salah sambung itu kami jadian, entah bisa disebut begitu atau tidak karena sejujurnya saya tak pernah menyatakan "I Love You" kepadanya, tapi yang saya ingat kami sudah memiliki panggilan sayang, dan hubungan kami makin intens dengan kontak telpon setiap hari. Awalnya dia memiliki keraguan, keraguannya sangat beralasan dan dapat saya pahami, mungkin karena jarak sehingga dia ragu untuk menjalin hubungan, diawal dia juga sempat berkata "Kita jalani saja dulu, kita lihat apa yang terjadi dalam 3bulan kedepan" katanya. Saya menyanggupinya, dan semuanya berjalan lebih cepat dari apa yang dikatakannya, ternyata saya berhasil meyakinkannya tentang apa yang saya rasakan. Jujur perasaan saya benar-benar senang akan hal itu, entah mengapa meskipun perkenalan kami singkat tapi ia memiliki sesuatu yang menarik hati saya. Dan sampai saat ini hubungan kami masih berlanjut, sering sih berpikiran dan takut akan berakhir hubungan kami. Saya benar-benar memiliki perasaan itu kepadanya, perasaan "CINTA" yang benar-benar terasa, entah kenapa mungkin terdengar aneh jika mengetahui betapa singkatnya itu. Tapi ya itulah yang terjadi. Saya berjanji kepadanya dan pada diri saya sendiri, saya akan segera menyusulnya ke kota tempat wanita itu tinggal. Keyakinanlah yang membuat semangat saya timbul, dan semoga itu segera terwujud. Harapan terbesar saya dalam hubungan ini adalah semoga hubungan kami tak sesingkat cara kami saling kenal, semoga ini benar-benar menjadi Cerita Cinta Yang Baru untuk hidup saya, semoga dia benar-benar bisa mendampingi saya sampai tertutup mata ini kelak. Semoga kami berjodoh dan tetap dalam rasa yang sama dan tak pernah berkurang sedikitpun. 

Pesan singkat untuknya, "Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja, dan percayalah Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita."

Begitulah cerita singkat bagaimana cerita itu terjadi, semoga tidak mengecewakan karena tulisan ini bukan untuk mengecewakan tapi untuk menjadi pembelajaran. Semoga bisa dipetik hikmah positifnya dan dibuang jika ada negatifnya.

Salam hangat,
Written by Nano

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Cerita Cinta Yang Baru. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Rabu, 04 Juni 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!