Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Rabu, 06 November 2013

Mengisi Kebosanan di Kantor


Dear curhat,

Suatu ketika disore hari yang sebenarnya tidak benar-benar sore lagi. Ini sudah lewat pukul 20.17 WITA, saat gw memutuskan untuk menulis hal ini. Yap, seperti biasa ini adalah hal yang benar-benar tidak penting untuk dituliskan apalagi dijadikan bahan curhatan sebenarnya sih gk bener-bener ditulis hanya diketik OK!, Tapi mau bagaimana lagi saat gw sudah kehilangan akal untuk menciptakan sesuatu yang penting. Diantara orang-orang yang sibuk melenggangkan jemarinya menari diatas keyboard gw jadi tertarik untuk melakukan hal yang sama, tapi lagi-lagi gw tidak mendapatkan bagian itu ditempat ini, tempat gw magang. Inilah kantor redaksi Radar Bali, Jawa Pos Group. Dan gw menjadi bagian dari mereka yang mendedikasikan hidupnya untuk menulis berita dan mengexploit sekitar mereka sehingga dapat menjadi berita. Ya, mereka adalah para wartawan, redaktur, layout, copywriter, dll. Dan gw disini menjadi cecunguk menyebalkan yang mungkin bagi mereka Menuhin ruangan saja tanpa ada pekerjaan. Gw diperbantukan dibagian sekretaris redaksi, jobdesc gw disini yaitu membantu segala urusan SekRed pagi (Mbok Reny) atasan gw. Tugasnya sepele, hanya cek mail jika mungkin ada undangan, cek berita yang dihasilkan para wartawan, menulis laporan, input deadline redaksi, dsb. Semua itu kurang menurut gw, karena gw dapat menyelesaikan semuanya kurang dari 3jam saja. Sementara waktu kerja gw dari jam 16.00-23.00 (7Jam), bias dibayangkan bukan bagaimana sisa waktu selama 4jam gw habiskan?Seperti yang sudah-sudah, semua itu berakhir di faceebook dan wattpad. Oh god, hari ini gw merasa mulai bosan dengan mereka berdua dan gw beralih ke media pribadi gw ini, yap blogger dan mulai menulis keluh kesah yang gw alami saat ini. Sebenarnya juga agar terlihat sibuk mengetik seperti yang lain. Suara keyboard beradu sana-sini dalam kantor ini, “cetakkcetokcetek” aneh juga mungkin saking asiknya mereka mengetikan berita sampai sekenceng itu, takut-takut jebol tuh keyboard. Wakaoakaoakao.. Emmm, satu lagi hari ini gw bawa laptop, alih-alih bias bermain game kesayangan gw “AIKA” walaupun curi-curi kesempatan takut ada bos lewat -__-! btw, moga yang baca ini curhatan gw gk mendadak pusing terus muntah-mutan dan tiba-tiba ngidam urusannya apa coba ama ngidam.

Written by Nano

Denpasar, November 06, 2013

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Mengisi Kebosanan di Kantor. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Rabu, 06 November 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!