Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Sabtu, 15 Desember 2012

Pecundangkah Gw?

16.46 , , No comments

Dear Curhat,
Hari ini buruk sekali, bangun siang... planing ke bengkel jadi berantakan dan akhirnya berdiam dirilah gw di kos. Selagi berdiam diri, gw buka tuh fesbuk eh ada news feed dari "dia". emmhh isn't good news boys, gw jd galau gara-gara dia. Ujungnya bermuara di blog ini :'( Btw "dia" sudah punya cowok loh, lagi-lagi gw menjadi loser tingkat galaxy bimasakti *alay*. sebenarnya dunia gak bakalan runtuh kalau "dia" punya cowok. Tapi buruknya, hati gw yang porak poranda :'( hikss... grookkss, yahh walaupun sejak lama gw sudah memutuskan untuk berhenti mencintainya, cinta yg gw pendam sudah 2-3tahun maybe. Tapi tak bisa dipungkiri "dia" terlalu lama berada di dalam hati gw sehingga mengakar di dalamnya, meskipun sudah gw tebang beberapa kali tapi tetap dapat tumbuh, hilang hanya sesaat kemudian tumbuh lagi karena gw gak bisa menyabut akarnya, "dia" sudah terlalu mengakar di dalam hati ini. Seandainya gw punya keberanian mungkin hasilnya sedikit lebih baik *sama aja*  yah paling gak dia tau bagaimana gw mencintai dirinya. Tapi gw gak punya keberanian itu, minder sudah membuat setiap hormon keberanian gw menjadi hancur, Oh god help me!. Eh iya gw pura-pura nganggep "dia" sebagai adik, sebenarnya sih menghibur diri sendiri. Tapi paling gak gw bisa sedikit dekat dengannya, melihat setiap inci senyum bahagianya walaupun senyum itu datang dari cowoknya, bukan dari gw. Yah setidaknya dia bahagia, Naif banget yah gw bagaimana gw bahagia saat dia tersenyum dengan orang lain, yang ada hati ini sakit melihatnya. Tapi tetap saja akal sehat gw memerintahkan biarkan dia bahagia dengan tidak mengedepankan ego gw sebagai manusia yang mencintainya. Semoga laki-laki beruntung itu bisa menjaga keberuntungannya, jika tidak maka hancurlah kau ditangan gw :'( damn... it's so hurt me. Mungkin beginilah cara saya mencintainya, bukan karena tidak mau berjuang tapi kesempatan selalu saya lewatkan begitu saja gara-gara tak ada keberanian... damn loser... yah begitulah gw dan "dia" tak pernah bersatu sampai saat ini.

Denpasar, Desember 15, 2012
Written by loser
Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Pecundangkah Gw?. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Sabtu, 15 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!