Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Selasa, 16 Oktober 2012

Malam "GALAU"

01.00 , , No comments

Malam ini, eh tepatnya pagi ini, ya selasa pagi dini hari jam 12.31 AM waktu Indonesia bagian tengah. Aku mulai menggerakkan jemariku yang gak lentik sama sekali diatas keyboard laptopku. "Iseng" itulah kata yang akan aku ucapkan ketika seseorang menanyakan apa yang sedang aku lakukan. Tapi sayangnya kata itu tak akan pernah terucap karena benar saja, saat ini siapa sih yang masih membuka bola matanya kecuali aku dan tetanggaku di kamar nomor 2 itu... zZzzzzz

Aku bukan sedang dalam rangka kerja lembur, tapi memang penyakit insomniaku sedang merajalela. Untungnya besok kuliah sore jadi aku bebas untuk berdagang malam ini, ehhh maksutnya begadang. Lagian aku sedang galau malam ini pemirsah. Entah apa yang membawa penyakit orang alay itu ke dalam diriku ini, padahal aku rasa sudah menginstall program anti alay dalam diriku. OMG jangan-jangan program intu sudah mulai tak mempan menangkal virus ini. Cukup intermezonya, kembali ke maksut utamaku menulis ini adalah sebagai artikel surat kabar entar pagi.. nah looo??kidding pemirsah, gak usah melotot serem!

Hari ini begitu berat bagiku, walaupun badankupun berat tapi aku rasa tak seberat hari ini (lagi-lagi alay, maaf!). Aku sedang terserang penyakit anak alay indonesia masa kini yaitu galau. Sebelum berlanjut mengenai galau ku mending aku deskripsikan kata galau itu menurut versiku terlebih dahulu. "Galau" ialah suatu masa ketika otak dan hati kita tidak dapat berjalan seirama dikarenakan beberapa urusan yang mulai memenuhi pikiran, dan biasanya galau identik dengan urusan percintaan. gak semua sih, tapi biasanya begitu. Nah setelah kalian tahu apa itu galau, mending jangan coba-coba jadi galaures kayak aku yah.. Oke lanjut lagi ke masalah hari yang berat. Aku sedang memikirkan betapa aku sedang merasa kesepian, ketika orang lain sedang asik dengan kehidupan percintaanya. Ada yang sedang senang karena baru mendapat pacar baru, ada yang mau menikah, ada yang mau mendapatkan gebetan baru, ada yang mau selingkuh... ada yang mau cerai pulaaa... nah loooo, yang terakhir gak bagus. Sedangkan aku?aku sedang menulis ini sambil menonton tv, sebenarnya aku sempat kehilangan ide menulisku gara-gara tadi sempat ke-pending nulisnya oleh karena gangguan teknis pada isi dalam perut buncitku, sebaiknya kita tak perlu membahasnya karena orang gendut itu sensitif. Hemmm, jadi begini tadi pas aku menulis ini tiba-tiba keringat dingin bercucuran dari keningku, dan betapa aku menyadari mulesnya perutku, terpaksa deh ke toilet dulu. Kenapa jadi bahas lain sih?kan jadi lupa mau nulis apa... Kembali kecerita, ya aku sedang sendiri saat ini, tak seperti hidup orang lain yang terkesan bahagia. Mereka punya tujuh warna dalam hidupnya, sedangkan aku hanya satu yaitu hitam. Tuhan rubahlah warnanya jadi putih!

Besok apa yang akan terjadi?aku mulai memikirkannya, yang jelas aku akan terbangun saat matahari sudah ada diatas kepala.. bukannya pemalas tapi emang begitu adanya.. hehehehhe. Oh iya aku juga lagi bete ama temenku itu, eh temen apa gmana yah?susah jelasinnya, aku sayang sih ama dia tapi tau tuh dia, dia gak ngebales BBM ku. Penting gak sih itu buat kalian?sepertinya penyakit alay ini semakin menjadi jadi dan aku mulai takut penyakit atau virus ini menular pada kalian, tentunya kalian sangat tidak ingin tertular virus yang gak banget ini kan. Emmmhhh yaudah deh pemirsah, aku rasa tulisan ini mulai ngaco, apakah kamu juga merasakannya?Jika iya, itu karena aku sudah mulai kehabisan kata-kata untuk dituangkan dalam blog ini, semoga lain kali tulisanku lebih bermanfaat tidak seperti yang ini. namanya juga iseng.. ya isinya juga iseng, yang bacapun pasti orang iseng, ngapain tulisan begini dibaca?gak penting yak... yaudah mending kita bobok aja yukkk, tapi gak deh. PUBLISH dulu ah....

Selamat Malam....!

Written iseng-iseng by Nano Jr.
Denpasar, October 16, 2012

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Malam "GALAU". Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Selasa, 16 Oktober 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!