Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Jumat, 10 Februari 2012

Kisah Chila dan Afika...

17.15 , , 2 comments




Suatu ketika dipojokan jejaring sosial, gw nemuin sesuatu yang kocak dan ucul.. hehehhe cekidot deh

Kisah Cilla & Afika
Cilla : "Afika..."
Afika : "Iyaa..."
Cilla : "Ada yg baru neh..."
Afika : "Apaah?"
Cilla : "Pake ini dulu yaa?"
Kemudian Cilla makein mukena pada Afika, lalu ngeluarin kue lemper.
Cilla : "Ini lemper buatan mamaku, rasa orens..."
Afika : "Haa...jaaruk?"
Cilla : "Kita b'doa dulu ya?"
Afika : "Do'a apa?"
Chila : "Do'a sblm makanlah. Kan baru doa sblm mkn aja yg diajarin bu ustadz"
Afika : "Eaa..."
Lalu Afika & Cilla, dua sahabat yg sama2 berumur 5th ini membaca doa, kmudian makan lemper dg hati gembira.
Waktu malem jum`at kemaren...
Cilla : "Inikan malem jum`at, skrg kita ke rmh bu ustadz yuk. Minta diajarin doa2 yg laennya, masak cuma doa sblm mkan aja"
Afika : "Ayuukk...."
Krna wktu itu malem jum`at, malem dmana setan pocong suka kluyuran mengadakan jmpa fans. Di jalan yg sepi, Cilla & Afika dicegat seekor pocong berwajah pucat menakutkan, dekil, kotor serta badannya bau bgt.
Pocong : "Hihihhihii... anak2 manis, kalian mirip bntg iklan oreo deh. Mau kemana nih? Om pocong boleh ikut gak? Hihihihhii... " (tertawa serem)
Jelas aja Cilla & Afika ketakutan luar biasa, sampe sampe gak sanggup bergerak.
Afika : "Aku takut..."
Cilla : *berbisik* "kata bu ustadz setan tuh takut sama doa, kita berdoa yuk..."
Berhubung doa yg mereka hapal cuma doa sebelum makan, merekapun berdoa sebisanya.
Cilla+Afika : "BISMILLAHIROHMANIRROHIM... ALLAHUMA BARIKLANAA FIMA ROZAKTANNA WAQINAA ADZABBANARR. AAMIN..."
Bgtu dgr doa itu, pocong spontan loncat2 lari ngebut sekenceng2nya.
Pocong : "Siaaall...!!! seumur2 gue jdi pocong baru kali ini gue mau dimakan sama anak kecil. Dasar anak2 jaman seakrang, gak bisa bedain pocong sama lemper...!!!"


Hahahha, ucul bener deh yang bikin. Kreatif dan kocak abisss!
Kalo temen-temen ada yang punya cerita lucu silahkan kasi kesaya ntar diposting di blog ini! Terimakasih..

Arjasa,  February 10, 2012
Written by aNno

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Kisah Chila dan Afika.... Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Jumat, 10 Februari 2012

2 komentar:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  2. thanks outbound, salam blogger.. kunjungan balik segera mluncur :))

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda!