Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Selasa, 10 Mei 2011

Kenangan itu...

01.16 No comments

Huff, malam ini kembali METAL alias Melo Total. Berawal dari kebosanan dimalam ini, ketika sedang maen-maen di facebook eh ngelihat si mantan yang sedang foto-foto prewed. Penasaran.com judulnya akhirnya diklik deh tuh foto yang membawaku ke beberapa waktu yang lalu, ya mungkin setahun yang lalu lebih dikit lah. Foto-fotonya bagus, jadi keingetan foto-foto aku dengannya. Hemmm, foto itu masih ada gak yah?bertanya dalam hati kayak di pilem2 Mulailah ku menggeledah satu persatu file yang ada di laptopku. Eng ing eng, akhirnya ketemu. Ternyata foto-foto yang ada dalam satu file itu aku hidden *Maklum kenangan Pahit* xi xi xi. Aku buka satu-satu, aku lihat dan pandangi setiap detailnya. Mulai berpikir apa dan bagaimana semua itu bisa terjadi. Begini kisahnya, kembali ke Setahun yang lalu.
Jumat, ‎April ‎09, ‎2010. ‏‎8:36:56 AM
Hari itu hari pertama aku membawanya kerumahku dan mengenalkannya pada kedua orang tuaku, Aku menjemputnya ditempat ia magang kerja dengan motor 200cc ku itu. Tak sabar rasanya saat itu setelah janjian semalam. Setelah hari itu tiba aku membawanya kerumah. Hemmm masih sedikit canggung dihari pertama dirumahku. Setelah saat itu dia sering aku bawa kerumah, kedua orang tuaku sangat menerima kehadirannya (mungkin karena aku baru pertama bawa cewek kali yak). Hari-hari berjalan begitu indah. Dipenuhi cinta dan sayang di HP *SMS* jujur waktu itu aku sangat mencintainya dan mencurahkan seluruh perhatianku padanya. Sampai pada suatu ketika aku sedang sibuk mengurusi Kelanjutan kuliahku di bali, saat itu untuk seminggu aku terpisah dengannya. Dan saat itu dia juga sedang sibuk mengikuti Proyek pemerintahan (pendataan sensus) itu lah awal masalahnya. Aku mulai curiga dengannya ketika ia mengikuti pelatihan yang saat itu diikutinya, karena aku berada di bali jadi aku tidak tahu apa yang ia lakukan dan dengan siapa. Tapi bahkan untuk cemburu, untuk curiga saja aku sangatlah hati-hati. Atas dasar rasa cinta dan percaya (bego amat) aku membiarkannya begitu saja. Pada akhirnya ku tahu ia menghianatiku dengan temannya saat pelatihan. Ya sudahlah, pikirku. Tapi kata "ya, sudahlah" tak cukup mewakili hancurnya hati ini. Hemmm, aku ingat terakhir aku keluar dengannya untuk jalan-jalan yaitu Selasa, ‎May ‎04, ‎2010, ‏‎1:30:16 PM Waktu itu aku ajak dia kepantai, seperti sebuah isyarat. Hatiku seperti berkata "Nikmati Hari Ini" Pada saat itu, mungkin karena itu akhir dari cerita ini kali. Setelah aku tahu semua itu akhirnya kami memutuskan untuk mengakhiri semuanya, walaupun sempet nyambung dan putus lagi (emang dasar bego). Hehehhehe, awalnya beban di pikiran sampai-sampai Dendam membara, tapi dipikir lagi buat apa dendam, mungkin memang tak jodoh. Ya sudah dimaafkan saja, dan aku doakan semoga Pernikahan kamu dengannya Langgeng dan menjadi Keluarga yang sakinah mawadah warohmah deh!! AMIN (ikhlas.com ceritanya).
Emmmm, kembali ke cerita foto. Abis dilihat pengen sekali ngapus folder bernama "My Love" itu, tapi kok sayang banget gitu dipikir. Akhirnya ku putuskan untuk merubah namanya saja tanpa menghapus jadi "Untuk dikenang, tak untuk dilupakan" Semoga itu akan menjadi sebuah cerita panjang yang pada akhirnya Indah dicerita. Hehehehhe. Cukup..cukup, kesel sudah jari ini mengetik semua ini. Bubaaaaaaaaaaaaaay!!!

Denpasar, May 10, 2011.
Written by aNno.

Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Kenangan itu.... Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Selasa, 10 Mei 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!