Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Selasa, 19 Oktober 2010

"Omong Besar" Seorang Bocah

10.14 No comments
Hey sobat, Kembali lagi ke dunia kita, dunia Curhat :P xixiixix. Setelah kemarin saya curhat Tentang Arti Jalan Hidup, sekarang saya akan menurhatkan tentang Omong Besar. Apa itu omong besar?apakah Mulutnya yang besar atau Ucapannya yang besar?Mari kita cari tau :P
Apa Maksutnya?Maksutnya adalah ketika seseorang hanya dapat mengumbar kata-kata tanpa memberikan alasan jelas alias Omong Kosong, dan ia hanya bisa mengumbar Teori belaka itulah orang-orang yang disebut Omong Besar atau mulut doang. Seperti yang terjadi Baru-baru ini, saya memiliki seorang teman yang beromong besar, terus terang saya tak suka ada orang-orang begini. Entah karena apa?dia memiliki suatu teori-teori yang menurutnya benar sendiri. Sudah merasa kayak orang paling benar saja dia, Seperti ketika ia mengkritik kinerja Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudoyono. Bahkan ia berani sekali berkata bahwa kinerja Pak SBY itu sangat hancur, apa dia pikir dia bisa lebih baik dari SBY?Apa dia pikir lebih bisa memimpin Negara ini?dia pikir ini Lingkungan RT/RW kali ya?atau dia pikir sama dengan memimpin organisasi Intra sekolah (OSIS) sampai dia bisa berbicara begitu. Saya yakin orang-orang seperti dia ini yang membuat pemerintahan menjadi Hancur, sedikit-sedikit mengeluh. Orang-orang sepertinya itu selalu berpikir pendek. Bagaimana kalo bapaknya atau mbahnya menjabat Ketua RT (gak usah tinggi-tinggi ngayal jadi mentri ato presiden, karena gak pantas) pas di demo oleh anggotanya karena kinerjanya buruk?apakah dia akan tunduk, pastinya ada alasan dibalik itu. Dia menyuruh orang Realistis padahal dirinya gak realistis. Kebanyakan mimpi jadi presiden, kuliah aja gak becus :P mau kritik Negara. Terus terang saya heran kenapa harus ada orang-orang begini, orang-orang seperti itu yang membuat Negara saya ini tak pernah maju, karena orangnya hanya bisa ber-OMONG BESAR dan Banyak bicara juga banyak protes. Oia, ini saya kasih screenshoot dari omongan di FB





Itu dia obrolan singkat saya dengan Si Omong Besar...! Saya sebal sekali mendengar kata-kata yang menghujat seperti itu, apalagi yang menghujat adalah mahasiswa koplak seperti dia, kalo udah Berpendidikan tinggi gak papa, sapa tau punya solusi lebih baik, ini seorang bocah yang hanya bisa omong, alias Omong doan!Hahahahha....
Udahan dulu curhatannya sobat, kesel juga lama-lama, ya pesan yang dapat saya sampaikan disini ialah "Bijaklah dalam berucap, jangan suka sembarangan. Mengkritik boleh saja, tapi hanya ketika punya solusi yang lebih baik. Jangan mengkritik Otak Udang alias Omong doang alias Teori saja" Bagi teman-teman yang ingin mengomentari Postingan ini silahkan, dan bagi orang yang bersangkutan "Maaf, saya tak bermaksut menjatuhkan anda, saya hanya berusaha membuka pikiran anda yang buntu!"
Oke sob, ditunggu yang mau curhat di [email protected] Terimakasih dah baca ni postingan yang amburadul, komentar anda adalah kunci suksesnya saya! Sukses...

Writed by Kang aNno.
Thanks dah sempetin waktunya baca artikel "Omong Besar" Seorang Bocah. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Selasa, 19 Oktober 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda!