Selamat datang di Catatan Harian Gue! Curhat, Menulis, Iseng-isengan, Informasi, dan Cerita keseharian gue tulis di blog ini. Selamat membaca... This is my other sides!

Kamis, 05 Agustus 2010

Sudahkah Anda Bekerja Keras?

20.23 12 comments
Curhat Lagi, Kembali ke blog curhat. Saya akan kembali memposting sesuatu untuk anda. Kali ini tentang "KERJA KERAS" dalam menjalani hidup ini seseorang pasti akan bekerja keras, entah untuk apa. Ada orang yang bekerja keras untuk menyambung hidupnya, ada yang bekerja keras untuk memperbaiki keadaan yang kurang baik, ada juga orang yang bekerja keras untuk mendapatkan cintanya! Bagaimana kita mengetahui masing-masing dari itu? Maka dari itu kita akan membahasnya dan mengupas tuntas makna dibalik Kerja Keras. Langsung ke topik.

Kerja keras tidak hanya diperuntukan perjuangan memperoleh materi. Kerja keras bisa juga disandangkan pada orang yang berjuang mendapatkan sesuatu yg berbeda! Ketika seseorang memperjuangkan sesuatu untuk ia dapatkan dengan segenap kemampuannya maka orang itu akan disebut sedang Kerja Keras, dalam usahanya kerja keras tak selalu memuaskan dan mendapatkan hasil yang di inginkan. Namun bukan itu tujuan kerja keras, Pada intinya yang terpenting itu adalah perjuangannya. Masalah berhasil atau tidak itu tergantung Tuhan tentunya!Saat itulah seseorang akan disebut bekerja keras. Orang yang bekerja keras biasanya adalah orang yang tak mudah putus asa oleh keadaan, sebab jika orang itu cepat berputus asa dengan keadaan tentunya tidak akan masuk dalam kategori pekerja keras!


Bagaimanakah dengan anda?apakah anda termasuk dalam kategori Pekerja Keras?Bagaimana cara menentukan kita adalah seorang pekerja keras atau tidak?Jawabannya adalah mudah, sebab itu ada dalam diri anda masing-masing, Jika anda sudah berjuang sampai benar-benar tak ada lagi jalan keluar lagi dan sudah sampai pada batas kemampuan anda maka anda adalah pekerja keras. Tapi jika anda mudah menyerah pada keadaan berarti anda bukanlah orang yang bekerja keras.
Bisakah Kita menjadi Pekerja Keras? Jawabannya adalah pasti bisa, seperti yang saya tulis di atas, semua itu tergantung diri masing-masih, seberapa besar diri anda memperjuangkan usaha anda untuk mendapatkan sesuatu. Tentunya setelah bekerja keras kita akan mendapatkan hasil, walaupun seandainya tidak memperoleh yang diinginkan paling tidak kita dapatkan kepuasan batin, karena tahu sampai dimana kemampuan kita untuk memperolehnya!
Apakah anda sudah bekerja Keras? Jika anda sudah bekerja keras saya ucapkan Selamat, karena anda telah melewati fase hidup dan tahu arti hidup yang sesungguhnya. orang yang bekerja keras akan tahu dan lebih menghargai kehidupannya pastinya, dan bagi anda yang belum pernah bekerja keras, cobalah untuk memperjuangkan sesuatu yang anda inginkan agar anda menjadi orang yang bekerja keras. Karena sesungguhnya kepuasan dari itu lebih berharga dari pada yang anda dapatkan dengan mudah tanpa ada kerja keras! So, bagaimana anda akan menyikapi tulisan ini?silahkan di forum komentar. Semoga tulisan ini menjadi motivasi anda untuk bekerja keras dan tak mudah putus asa. Rasakan apa yang akan anda dapatkan dari kerja keras itu! Okelah sobat, curhat saya kali ini sampai disitu aja! Tulisan ini terinspirasi dari seseorang yang saya kenal, dalam hidupnya penuh dengan kerja keras. Tak pernah ada yang mudah ia lalui... sampai untuk makanpun dia harus bekerja keras. Saya dedikasikan tulisan ini untuknya, semoga semua orang yang membaca tulisan saya akan termotivasi juga untuk bekerja keras, dan semoga sayapun juga memperoleh manfaatnya untuk dapat bekerja keras juga. Insyaalah. Oh iya, yang mau curhat masih ditunggu di email [email protected] (kalo mau diprivacy curhatannya juga bisa kok dijamin aman, sampai orang tua sayapun tak kan pernah tahu masalah anda. Karena saya berjanji hal itu hanya akan sampai di saya dan akan hilang disaya/tak kan tersebar). Tak terasa menulis sebanyak itu, semoga bermanfaat. Amin! Sekian terimakasih... wassalam!

Writed By Kang aNno.
Thanks dah sempetin waktunya baca artikel Sudahkah Anda Bekerja Keras?. Jangan lupa tinggalin jejak ya di kolom komentar! Mari budayakan menghargai dan menghormati karya tulis orang lain dengan tidak copy paste...
Salam hangat, Mas Nano
Kamis, 05 Agustus 2010

12 komentar:

  1. Jawaban saya belom pak! Karena saya masih minta orang tua :P buat apa kerja keras kalo masih bisa minta!wkkwkwkwkw...

    BalasHapus
  2. Hauahuahauahauha... @riyo : ini dia yg tak menghargai arti kehidupan....!!km harus belajar bekerja keras seperti yg kang anno tulis riyo :P

    BalasHapus
  3. wow. gud posting sob!Gw setuju ma lo, kita perlu Kerja Keras dalam menjalani hidup! Semangat... :P

    BalasHapus
  4. konfirmasi link sobat sudah terpasang coba cek aja yah sob..jangan lupa pasang balik link ku sob yah.. ditunggu konfirmnya..thnks..

    BalasHapus
  5. @B.I.K : oke sob, sudah ada tuh sob punyamu di blog ini!

    BalasHapus
  6. Mantap jaya gan!!keep post the best posting :))

    BalasHapus
  7. hauahuahauah...! :) selalu dong!

    BalasHapus
  8. Saya ada niat bekerja keras, saya semangat bekerja keras tapi ada suatu ketika saya tiba2 malas sob, gmana caranya tu ngatasinya??

    Ditunggu kunjungan baliknya
    Saya ada info baru yang menarik

    BalasHapus
  9. @bli antara : kebosanan/malas datang dari dalam diri, q pun pernah mengalami seperti itu, mungkin karena rutinitas yang dilakukan secara berulang tanpa ada variasi. cobalah untuk mencari alternatif atau variasi lain yang mengasikkan sehingga semuanya ttp baik! oke deh, segera berkunjung ke rumahmu :P

    BalasHapus
  10. Kalo aku gak suka kerja keras mending kerja cerdas
    :)

    BalasHapus
  11. @uang gratis : terkadang kita memang butuh kecerdasan sob, tp apalah gunanya cerdas tanpa ada kerja keras :)) kalo ornag cerdas males²an gak bakalan jadi orang cerdas yg sukses :P

    @Cerita Dewasa : waduh, porno :P tp saia juga suka wkwkkwkwkwk

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda!